Movie: I'll Teach You to Love


Done. Film lepas satu ini termasuk ringan, mirip sama film Cyrano Agency. Sebenernya ini film lama, tapi T baru nonton, hehehe. Ceritanya tentang seorang cowok bernama Kwon Tae Joon (Ki Tae Young) yang punya usaha bernama U & I Consultant, yang membantu cowok-cowok mendapatkan wanita pujaan mereka. Mulai dari mengumpulkan informasi tentang cewek yang diincer, kebiasaannya, kesukaannya, hingga jadwal hariannya. Agency ini akan membantu cowok sampe dengan kalimat apa yang harus mereka ucapkan ketika berhadapan dengan cewek yang diincer. Keberhasilannya dinilai dari sampe tuh klien cowok bisa mendapatkan target cewek yang diinginkan. Kwon Tae Joon sendiri tidak punya pacar, berhubung dia ga percaya cinta yang tulus itu ada. Menurut dia, cinta bisa dibuat selama ada faktor take and give.

Ceritanya, suatu hari Kwon Tae Joon mendapatkan tamu seorang cewek bernama Lee Jin Yi (Kim Kyu Ri). Berhubung dia hanya mengkhususkan pada klien cowok, dia menolak menolong Lee Jin Yi. Apalagi penampilan Lee Jin Yi yang anggak banget buat memikat seorang cowok tajir dan keren. Tapi, berhubung anak buahnya memaksa, akhirnya dia mau menerima kliennya ini.

Bisa ditebak endingnya kan, klasik banget soalnya, persis Cyrano Agency, ujung-ujungnya, Kwon tae Joon jatuh cintrong deh sama Lee Jin Yi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar