Movie: Two Weddings and a Funeral


Gini nih akibat ga baca resensi  di belakang cover dvd dan maen langsung beli, hiks. Rada nyesel. Another queer movie, tapi ga bagus menurut T.

Ceritanya tentang seorang dokter gay bernama Min Soo (Kim Dong Yoon, yang juga maen di Once Upon a Time in Saengchori) yang menikah dengan dengan perawat lesbi bernama Hyo Jin (Ryoo Hyoun Kyoung). Mereka sengaja menikah untuk menghindari pertanyaan orang tua dan kenyataan yang sebenarnya. Aslinya, mereka adalah tetanggaan di apartement. Hyo Rin hidup bareng dengan pasangan lesbinya Seo Young (Jeong Ae Yeon), sementara Min Soo jatuh cinta dengan dengan pria gay yang ditemuinya di kafe khusus kaum gay.

Awalnya rencana mereka berjalan mulus, didukung sahabat-sahabat mereka sesama queer. Di luar apartement, mereka tampak seperti pasangan normal. Berangkat kerja ke rumah sakit bareng, keluar rumah bareng (ya iyalah, secara apartementnya sebelahan). Namun masalah mulai timbul lantaran kecurigaan orang tua Min Soo.

Berhubung T ga suka ngeliat adegan queer yang rada over, jadilah T ga suka nih film, nontonnya juga nyambi browsing, percepat, browsing, percepat, wkwkwk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar