Movie: I Need Romance 2


Akhirnya nonton juga I Need Romance season 2. Ada 16 episode. Sebenernya awalnya males beli, takutnya ga sebagus season 1 :) terutama pemaennya. Maklumlah secara di season 1 ada si Kim Jung Hoon (yang maen Princess Hours, Witch Yoo Hee, Dummy Mommy, Final Blow, dll) sebagai pemeran utamanya.

I Need Romance season 2 ini ceritanya masih hampir sama. Persahabatan 3 wanita usia 30-an, tentang pencarian cinta, karier, rumah tangga, persahabatan. Modelnya juga sama, kadang berubah foto yang seperti membuka album foto dan dengerin orang cerita. Adalah si Joo Yeol Mae (Jung Yu Mi, ga kenal kan meskipun doi artis lama? sama ^_*), seorang komposer dan music director. Karakternya ceplas-ceplos, penuntut, cerewet, pemarah. Doi tinggal seatap dengan Yoon Seok Hyun (diperankan oleh Lee Jin Wook, yang maen di Myung Wol the Spy sama Powerful Opponents), seorang penulis naskah film, yang tidak suka berbagi kesedihan, kadang perhatian, kadang cuek, sesuka hatinya. Mereka sudah kenal sejak sekolah, pacaran sudah 5 kali putus sambung (ckckckck, with the same person *_*). Si Yeol Mae ini memiliki 2 orang sahabat sejak SMU, yang satu bernama Kim Ji Woo (Sun Jae Gyung), seorang shoes designer cantik dan sudah menikah dengan penyiar ternama, sedang satunya lagi Kang Ye Sol (Woo Ji Hee), seorang gadis lugu yang memimpikan pernikahan bahagia.

Dalam kesehariannya, Yeol Mae dan Seok Hyun ini sering sekali bertengkar, tapi mereka juga cepet banget akurnya. Yeol Mae jatuh cinta lagi dengan Seok Hyun dan menyatakan perasaannya, namun tanpa memberikan ruang untuk Seok Hyun berpikir, dia terus menuntut jawaban Seok Hyun, sama ketika mereka putus kelima kalinya, waktu dia meminta Seok Hyun untuk menikahinya. Yeol Mae menginginkan kepastian dalam hubungannya, tapi Seok hyun memiliki banyak hal yang perlu dipikirkan sebelum mengambil keputusan. Cara Yeol Mae menuntut dan mencecarnya terus-menerus, membuat dia marah dan memutuskan menolak perasaannya Yeol Mae. Yeol Mae akhirnya mencoba cinta baru dengan Shin Ji Hoon (Kim Ji Seok), pemilik kedai kopi model Starbucks gitu, yang suka musik, berjiwa sosial tinggi, sopan, penyabar, lembut (TGTBT = To Good To Be True banget).


Berhubung ini season 2, jadilah T ngebandingin dengan season 1, hehehe. So far, lumayanlah. T kurang suka dengan pemeran utama wanitanya, kurang pas aja dijadiin rebutan, kerenan si Kim Ji Woo yang jadi sahabatnya. Selebihnya baik-baik saja :). Tadinya sempet mikir, Lee Jin Wook ga sekuat Kim Jung Hoon, berhubung T nonton peran-peran dia yang serial-serial sebelumnya, tapi ternyata eh ternyata, doi oke juga loh. Yang jelas, hampir sama dengan I Need Romance season 1, rasanya karakter dan jalan ceritanya memang sangat realistis, sesuai dengan kenyataan sehari-hari, kecuali si Mr. TGTBT itu tadi, wkwkwk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar