Movie: I Do I Do


Satu lagi serial yang baru aja T tamatin. I Do I Do. Ada 16 episode. Ceritanya tentang seorang shoes deasigner bernama Hwang Ji An (Kim Seon Ah). Dia seorang lajang, pekerja keras, dan tidak kepikiran buat merit. Yang jadi prioritas dia hanya kariernya. Dia menganggap, materi sangatlah penting. Pada suatu hari, Hwang Ji An membuatkan pesta ulang tahun ke 70 untuk ayahnya. Di hari yang sama, ternyata ada masalah dengan peragaan busana dan sepatu, yang membuat anak buahnya terpaksa menelpon doi. Dia berlari sembunyi-sembunyi dari orang tuanya dan hendak mendatangi tempat peragaan tersebut. Tanpa sengaja, Hwang Ji An bertabrakan dengan motor seorang pemuda pengangguran bernama Park Tae Gang (Lee Jang Woo). Karena terburu-buru, dia meminta Tae Gang mengantarnya ke tempat peragaan dengan janji membayarkan biaya perbaikan motornya.

Satu masalah beres. Ji An meminta Tae Gang mengantarnya balik ke hotel tempat perayaan ultah ayahnya, tapi acaranya dah kelar alias ga ada orang lagi. Ternyata orang tua Ji An sudah di stasiun kereta, hendak kembali ke kampungnya. Sekali lagi Tae Gang mengantar Ji An ke stasiun, dan menyaksikan pertengkaran ayah-anak.

Sebenarnya pada hari yang sama, Tae Gang juga bertengkar dengan ayahnya, lantaran Tae Gang menggunakan uang ayahnya untuk membeli motor gede, bukan untuk kuliah atau belajar. Pola pikir kedua orang ini sangat berbeda. Tae Gang tidak peduli soal bagaimana mencari uang, sementara ayahnya pusing kerja sebagai pembuat sepatu tiruan. Sedangkan Ji An menganggap dengan merayakan ultah ayahnya di hotel berbintang adalah bentuk pengabdiannya pada orang tua. Singkat cerita, dengan segala beban kejadian di hari itu, mereka mabuk di rumah makan sahabatnya Tae Gang dan berakhir di kamar hotel (wkwkwkwk).

Di lain waktu, Ji An dijodohkan oleh orang tuanya dengan Jo Eun Seong (Park Geon Hyeong), seorang ginekolog. Karena merasa bersalah dengan pertengkaran terakhir, dia pun mau menemui Eun Seong. Eun Seong jatuh hati pada Ji An. Kepribadian Eun Seong pun membuat orang tua Ji An suka.

Suatu hari, ada perlombaan merancang sepatu untuk mencari shoes designer baru di perusahaan tempat Ji An bekerja. Tae Gang mengikuti kompetisi ini dan menang, yang membuat doi akhirnya bekerja satu perusahaan dengan Ji An. Sementara itu, hubungan Ji An dan Eun Seong juga berjalan ke arah yang baik, begitu juga kedua orang tua mereka, walaupun Ji An belum menunjukkan ketertarikan kepada Eun Seong alias doi masih suka sendiri dan memikirkan karier. Tapi usaha Eun Seong mendekati kedua orang tua Ji An dan kepeduliannya terhadap Ji An, membuat Ji An mulai sedikit goyah. Tapi apalah daya, sebulan kemudian, Ji An menyadari dirinya hamil dan itu jelas hasil dari hubungannya dengan Tae Gang waktu itu.

Segala konflik perusahaan, bagaimana Ji An tidak ingin menikah baik dengan Eun Seong maupun Tae Gang, dan keragu-raguan ji An jadi isi cerita serial ini. So far, T suka I Do I Do. Kaget aja liat Kim Seon Ah bodynya jadi super slim dan seksi gitu. Kebayangnya doi pas di My Name is Kim Sam Soon, City Hall, maupun di Scent of Woman kan selalu jadi cewek rada bego plus berbody subur, eh di sini dia jadi cewek mandiri yang seksi plus georgeous habis, dengan karakter sedikit sadis :) Keren deh transformasinya doi. Untuk Lee Jang Woo sendiri, T lebih suka akting dia di Man of Honor ya, walaupun di sini juga bagus. Mungkin karena secara fisik dia keliatan lebih cowok pas di Man of Honor (iyalah, secara jadi atlit di sono ^_^).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar