Movie: Strawberry Ice Cream

Bukan jenis film yang T suka sebenernya. Habis, ceritanya mewek-mewekan, aktingnya ga bagus pula, jadilah nontonnya lebih sering memanfaatkan tombol fast forward, hehehe.

Ceritanya tentang seorang cewek bernama Joon Kyeong (Eom Hyeon Kyeong) yang lagi ikutan blind date dengan cowok bernama Gi Jeong (Kim Yeong Hoon). Di pertemuan ini mereka saling suka. Ga tahunya, besoknya sebenernya hari pertama Joon Kyeong kerja, dan keterima kerjanya itu di perusahaan yang sama dengan Gi Jeong. Alhasil mereka di kantor kayak rekan sekerja biasa, ga ada temen kantor yang tahu kalo mereka pacaran.

Kenapa judulnya Strawberry Ice Cream? Karena pada saat pertama kali ketemu, untuk memcahkan kekakuan, Gi Jeong bertanya kepada Joon Kyeong apa yang paling dia suka, dan jawaban si Joon Kyeong: Strawberry Ice Cream. Jadilah itu makanan selalu disediakan Gi Jeong buat Joon Kyeong.

Setelah beberapa lama, Joon Kyeong mulai merasa capek menjalani hubungan pacaran begini. Di hari peringatan jadiannya mereka, dia minta putus dari Gi Jeong. Gi Jeong pun pulang naek bus nomor 48 ke arah rumahnya. Di tengah jalan busnya kecelakaan dan doi meninggal. Si Joon Kyeong ini nyeselnya bukan main, apalagi pas doi mampir ke apartmentnya Gi Jeong dia melihat di meja, Strawberry Ice Cream sudah disediakan dan meleleh. Gitu deh ceritanya. Melow banget ga sih :(

2 komentar:

  1. iya bener melow , aq ampe nangis nontonnya cingu.mampir ke blogku ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. huah... sesama penggila Korea ternyata :)

      Hapus