Movie: Runway Cop

Saatnya beralih ke film lepas setelah beberapa serial, hehehe. Ceritanya tentang polisi lagi (padahal film terakhir yang T review juga soal polisi ^_^). Tapi ini genrenya beda. Kalo GHOST itu film serius, ini komedi. Ceritanya tentang seorang detektif Cha Chul Soo (diperankan oleh Kang Ji Hwan, yang jadi pemeran utama pria di Lie to Me). Detektif Cha ini juuoooroknya bukan maen. males mandi, doyang makan, kentur sembarangan, ceroboh, gendut, gondrong, kumisan, brewokan, intinya amburadul.

Pada suatu hari kepolisian diminta menyelidiki masalah narkoba yang mulai masuk ke fashion industry. Mata-mata yang dimiliki polisi di industri ini adalah teman sekolahnya detektif Cha, seorang fashion designer bernama Ko Young Jae (Sung Yuri). Salah satu teman detektif Cha yang bodinya paling oke, sebenernya diminta menjadi menyamar sebagai model untuk membasmi penyelundup narkoba ini. Tapi apalah daya, akibat kecerobohan detektif Cha, temennya terluka kakinya dan ga bisa bertugas dalam penyamaran. Sebagai gantinya, si bos menyuruh detektif Cha yang menyamar. Berhubung bodi dan penampilan doi ga banget buat jadi model, Ko Young Jae membuat program diet buat detektif Cha.Program ini berhasil. Detektif Cha turun ampe 20kg, dan tugas penyamarannya pun dimulai.

Sebenernya filmnya ga lucu-lucu banget. Berlatar belakang fashion industry, tapi pakaiannya juga ga keren-keren banget (T lebih suka baju-bajunya di serial I Do I Do). Dah gitu, tampang dan pakaiannya si Kang Ji Hwan begitu tampil kurusan pertama kali, GA BANGET!

Mungkin karena T bukan penggemar Kang Ji Hwan maupun Sung Yuri, jadilah tambah ga begitu suka film ini, meskipun di Korea sana dia ngetop banget. Masih jauuuhh lebih enak ngeliat si pemeran pembantu prianya, si Kim Young Kwang (baru nyadar doi termasuk kategori MMC=monyong-monyong cakep ;p), yang baru "terlihat" oleh T padahal doi juga maen di Love Rain :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar