Movie: Miss Conspirator

Judul laen buat film ini adalah Miss Go. When I wrote this, just realized, another "police" movie again. Setelah Ghost, Runway Cop, sekarang Miss Conspirator :)

Ceritanya tentang seorang wanita bernama Chun Sooro (Ko Hyun Jung) yang adalah pasien pengidap panis disorder sejak kehilangan ortunya pas kuliah. Dia ga berani ngomong dengan orang ga dikenal. Selama ini doi tinggal sama saudara perempuannya. Suatu hari, saudaranya memutuskan untuk pindah ke propinsi lain, yang bikin Chun Sooro mau ga mau harus tinggal sendiri. Sewaktu melepas saudaranya, penyakitnya kambuh. Seorang biarawati menolongnya. Sebenernya doi bukan biarawati melainkan agen yang dikenal dengan nama Miss Go. Karena merasa tertolong, Chun Sooro bersedia membantu si biarawati ini mengantarkan paket kue ultah dan mawar kuning ke hotel Royal.

Chun Sooro tidak sadar bahwa dia ditipu dan dibuntuti banyak orang. Sesampainya di hotel, dia kaget karena orang yang harusnya dia temui telah mati tertikam pisau. Saat hendak melarikan diri, sudah ada orang lain yang juga datang ke lokasi tersebut.

Film ini menggabungkan unsur komedi dan drama, tentang narkoba, uang palsu, mata-mata, polisi yang serakah dan tidak jujur. Ada 2 komplotan besar yang terlibat di dalamnya plus satu group polisi yang juga mengincar uang.

So far, menurut T lumayan lucu dan menarik. Selain karena dah lama ga lihat aktingnya Ko Hyun Jung (setelah di What's Up Fox yang bareng si MMC Chun Jung Myung ^_*, Daemul, dan The Great Queen Seondeok), juga ada yang tampangnya ga berubah, si Park Shin Yang (pernah maen di  Lovers in Paris, Money War, Sign). Bener-bener ga nyangka, kayaknya muka mereka berdua kok ga tambah tua yak, siapa yang nyangka kalo si Ko Hyun Jung ini sudah 41 tahun, sedang Park Shin Yang sudah hampir 43 tahun. Iriiiiii :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar