Movie: A Gentlemen's Dignity

Selesai juga... Kayaknya serial ini butuh usaha lebih buat nyelesain nontonnya, hehehe. Ada 20 episode. Ceritanya tentang persahabatan 4 orang laki-laki berusia 40 tahun, yang sudah terjalin sejak mereka masih SMA. Yang pertama bernama Kim Do Jin (Jang Dong Gun), seorang arsitek playboy dan selalu merekam kegiatannya sehari-hari karena memiliki masalah dengan otaknya jika stres. Yang kedua bernama Im Tae San (Kim Soo Ro), arsitek juga dan bersama Kim Do Jin membuat usaha arsitektur dan properti. Yang ketiga bernama Choi Yoon (Kim Min Jong), seorang pengacara, duda yang ditinggal meninggal istrinya. Yang terakhir Lee Jung Rok (LeeJong Hyuk), yang menikahi wanita super kaya raya tapi tetep aja suka tebar pesona dengan banyak cewek.

Dalam serial ini diperlihatkan there is a boy soul inside every man, meskipun sudah kepala 4, tetep di dalemnya jiwa anak-anak tetep ada. Otak dan mata yang cepet banget geraknya kalo berhubungan dengan cewek seksi :)


Selaen keempat cowok ini, yang juga jadi sentral cerita adalah pasangan mereka masing-masing. Adalah Seo Yi Soo (Kim Ha Neul), seorang guru, yang sebenernya jatuh cinta dengan Im Tae San, tapi tidak berani mengungkapkan perasaannya karena Im Tae San adalah pacar dari roomatenya dia, Hong Se Ra (Yoon Se Ah). Kim Do Jin yang jatuh cinta dengan Seo Yi Soo mengetahui hal ini, begitu juga adik Im Tae San, Im Meari (Yoon Jini) yang mendukung Seo Yi Soo dengan kakaknya, berhubung doi adalah bekas murid Seo Yi Soo. Im Meari ini naksir berat dengan Choi Yoon begitu juga sebaliknya. Tapi berhubung beda usia mereka 17 tahun dan Choi Yoon ini sahabat Im Tae San, jadi Choi Yoon menahan hatinya dan bersikap tidak peduli dengan Im Meari. Sementara cewek keempat adalah istri Lee Jung Rok, bernama Park Min Sook (Kim Jung Nan), wanita mandiri super kaya, pemilik tanah dan gedung, termasuk penanam saham usahanya Kim Do Jin dan Im Tae San.

Berhubung T bukan penggemar Jang Dong Gun dan Kim Ha Neul, jadilah T tidak terlalu menikmati serial ini. Justru yang T suka malah 3 pasangan lainnya. Salut buat Lee Jong Hyuk, yang maen sebagai cowok playboy plus childish plus pesolek habis. Akting doi bagus di sini, rambutnya aja yang ga banget :), padahal biasanya doi maen sebagai cowok cool, ga banyak ngomong, kasar, dan keras kayaak di Powerfull Opponent, Crime Squad, atau di Fugitive Plan B dan Parallel Life. Bolehlah buat refreshing dari peran-peran normalnya dia.



Tambahan lagi ada beberapa cameo di film ini, yakni Sooyoung (SNSD) dan Yonghwa (CN Blue). Selain itu kemunculan salah satu personil CN Blue Lee Jong Hyun sebagai Colin (bukan sebagai cameo ya, tapi masuk dalam peran yang lumayan banyak muncul sebagai anak kandungnya Kim Do Jin) dan Kim Woo Bin sebagai salah satu muridnya Seo Yi Soo bener-bener bikin seger mata, wkwkwk.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar