Movie: Don't Worry, I'm a Ghost

 Film terbarunya Park Shin Hye nih. Ceritanya si Park Shin Hye ini menjadi seorang hantu cewek. Doi mati tidak sengaja terbunuh saat rumahnya dirampok oleh dua orang bersaudara. Tapi awal ceritanya bukan ini.

Berawal dari seorang cowok bernama Moon Ki (Bong Tae Gyu) yang ketabrak mobil orang yang sedang belajar nyetir saat dia sedang lari. Moon Ki dilarikan ke rumah sakit dan kehilangan memorinya. Dia bahkan ga tahu nama, alamat, dan usianya. Jadilah sekeluar dari rumah sakit, dia ke kantor polisi untuk menanyakan jati dirinya. Sampe di sana, dia melakukan scan sidik jari dan petugas akan mencarikan datanya (hebat ya Korea ^_^). Pada saat menunggu petugas nyari tahu, dia tiba-tiba diajak ngomong oleh si hantu ini. Si hantu ini bernama Kim Yeon Hwa, ngasih tahu Moon Ki nama, alamat, dan jati dirinya. Moon Ki jadi parno dan heboh. Sampe rumah dia tetep diikuti si hantu. Akhirnya dia nanya, kenapa diikuti, apakah mau minta tolong nyari tahu yang ngebunuh hantu tersebut atau apa.

Alhasil sembari mengembalikan ingatannya yang hilang, dia jadi mengetahui penyebab kematian si hantu Kim Yeon Hwa ini yang ternyata akibat ketidaksengajaanya dia dan adiknya saat merampok rumah Kim Yeon Hwa dan bagaimana dulu dia pernah menyelamatkan nyawa Kim Yeon Hwa saat masih jadi pelajar.

Ceritanya lumayan menarik, ada lucunya, ada sedihnya juga :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar