Movie: Queen In Hyun's Man

Whoaaammmm.... selesai juga nonton 16 episode dari serial yang satu ini. Ngantuk nontonnya? Yup! Bosen banget. Berasanya promo gencar soal pemaen-pemaennya ga sesuai kenyataan dengan filmnya :)

Setting ceritanya rada mirip dengan Rooftop Prince. Tentang cowok dari masa 300 tahun yang lalu, tiba-tiba terdampar di tahun 2012, dan jatuh cinta dengan cewek di jaman 2012. Adalah Kim Boong Do (Ji Hyun Woo), seorang sarjana yang mendukung Queen In Hyun untuk naik tahta lagi dan melawan pihak-pihak yang berniat membunuh Queen In Hyun. Doi sempet diberi sebuah jimat oleh seorang gisaeng yang jatuh cinta padanya. Dalam usahanya menyelamatkan ratu dan hampir terbunuh, jimat tersebut menyelamatkannya, tapi sekaligus membawanya terlempar ke jaman 2012. Di masa ini dia bertemu dengan Choi Hee Jin (Yoo In Na), seorang aktris yang saat itu sedang berperan sebagai Queen in Hyun dalam pembuatan serial kerajaan tersebut.

Mereka jatuh cinta, mempelajari sejarah, berusaha memperbaiki semuanya, nyaris kehilangan, tapi bertemu kembali. Mirip dengan Rooftop Prince, cuma lebih parah, wkwkwk. Hal-hal yang ga nyambung lumayan banyak, misalnya Kim Boong Do kok ya bisa pake telepon umum, yang kemudian selalu jadi meeting point-nya mereka, atau dia kok bisa naek sepeda, ga bingung cara pake baju di jaman modern, dsb. Hal lain yang menurut T berlebihan adalah ciuman! Yup, terlalu sering. Baru kenal, ciuman di lift, di perpustakaan buat baca sejarah, ciuman, ketemu lagi, ciuman, sakit, ciuman, sedih, ciuman, dst dst ;p

Biarpun sempet berasa Rooftop Prince juga ga yang bagus-bagus amat, ngeliat Queen in Hyun's Man, jadi mikirnya Rooftop Prince bagusan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar