Movie: Fashion King


Selesai juga nonton serial Fashion King ini semalem. Ada 20 episode. Ceritanya, hmmp, so so la yah. Terlalu banyak kebetulannya :)

Ceritanya berpusat pada 4 orang muda, yang pertama Lee Ga Young (Shin Se Kyung). Cewek satu ini ditinggal mati kedua orang tuanya sejak kecil. Usaha butik orangtuanya diambil alih oleh Madam Jo. Lee Ga Young sendiri tetap tinggal di pabrik butik tersebut dan bekerja di sana sebagai desainer. Doi berhasil mendapatkan beasiswa untuk  bersekolah mode New York Fashion School. Namun karena dia ga punya biaya, dia berniat meminjam uang kepada Madam Jo. Madam Jo tidak menyukai dia, lebih kesal lagi karena anaknya sendiri tidak diterima di NFS tersebut, jelas tidak meminjamkan uangnya. Naasnya pada hari yang sama, karena ulah anaknya, pabrik mereka mengalami kebakaran. Madam Jo menuduh ini ulah Lee Ga Young, dan mengusirnya dari sana.

Orang kedua adalah Kang Young Gul (Yoo Ah In). Ibunya kawin lari ke Amerika meninggalkan dia dan adik perempuannya. Ayahnya menyusul mencari ibunya dan tidak pernah kembali. Adiknya kemudian meninggal karena sakit. Hidup yang keras sebagai pemalsu pakaian berkelas (kayak Mangga Dua gitu), membuat dia susah percaya cinta perempuan, dan jadi cowok yang doyan gonta-ganti pasangan. Pada saat masih kecil, Kang Young Gul ini pernah bertemu Lee Ga Young di hari kematian orang tua Lee Ga Young, dan Lee Ga Young inilah cinta pertamanya (he???).

Orang ketiga adalah Jung Jae Hyuk (Lee Je Hoon). Anak tunggal pemilik dept store terkemuka. Orangtuanya sangat keras terhadap dia dan tidak pernah mentolerir kesalahan. Jung Jae Hyuk ini berpacaran dengan Choi Anna (Kwon Yuri, personil SNSD). Hubungan mereka ditentang orang tua Jung Jae Hyuk, karena dinilai Choi Anna tidak sepadan dengan dia. Choi Anna ditekan dan dipaksa putus dengan Jung Jae Hyuk. Choi Anna menetap di Amerika dan bekerja sebagai asisten desainer kenamaan Michael J. Lauren.

Ceritanya, saat diusir oleh Madam Jo, Lee Ga Young bingung mencari tempat tinggal, melihat iklan lowongan penjahit di pabriknya Kang Young Gul. Dia bekerja dan tinggal di sana. Kang Young Gul juga memberikan dia uang untuk ke Amerika dan sekolah di sana. Tapi apa day (sinetron banget, hehehe), Madam Jo menyatakan ke pihak NFS, Lee ga Young membatalkan beasiswanya. Kebetulan yang indah, Jung Jae Hyuk ada di Amerika,dan Lee ga Young memohon bantuannya untuk tetap bisa masuk ke NFS.

Singkat cerita, intrik, licik-licikan, cinta yang berputar-putar di empat tokoh inilah yang jadi inti cerita. Thumbs up buat Lee Je Hoon, akting doi menurut T bagus di sini. Plus, herannya T baru nyadar kalo doi lumayan ganteng, padahal waktu dia maen di Architecture 101, T ga notice sama sekali :)

Sayangnya lagi, selaen terlalu banyak keberuntungan dan kebetulan, ending filmnya ga banget deh. Lee Ga Young memutuskan mengikuti Jung Jae Hyuk, Choi Anna ke Italy, kang Young Gul sendiri dan kemudian mati dibunuh. Hiks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar