Movie: The King 2 Hearts


Selesai! The King 2 Hearts ini awalnya males banget buat mulai nonton. Kirain dia sejenis film kerajaan dan militer yang rada serius. Mengumpulkan niat buat nonton serial serius itu susah loh :)

Ada 20 episode. Ceritanya tentang keluarga kerajaan Korea Selatan, yang memiliki 3 orang anak. Anak pertama, seorang yang bijaksana bernama Lee Jae Kang (Lee Sung Min), yang kemudian menjadi raja menggantikan mendiang ayahnya. Anak kedua, dikenal sebagai trouble maker, bernama Lee Jae Ha (si ganteng Lee Seung Ki ^_^). Sementara si anak cewek bungsu, yang suka menyamar sebagai rakyat biasa dan berprofesi sebagai penyanyi bernama Lee Jae Shin (Lee Yoon Ji) -barunyadarsemuanyapunyafamilynameyangsama:)

Keluarga kerajaan Korea Selatan ini kan hidupnya dari pajak rakyat, jadi ada aja ulah orang kaya yang berusaha menyetir kerajaan, salah satunya pemilik M Club. Anak tunggal pemilik M Club ini bernama Kim Bong Goo, merupakan teman sekelas Lee Jae Kang, sangat serakah dan licik, dan memiliki keinginan kuat menguasai Korea. Akan tetapi, sang raja, Lee Jae Kang bukanlah orang yang gampang disetir. Ada aja akal si Kim Bong Goo yang kemudian mengganti namanya menjadi John Mayer ini untuk menghancurkan keluargha kerajaan. Ceritanya doi merupakan penyuplai senjata, dan menginginkan peperangan, agar senjatanya bisa laris manis. Kebalikannya si Lee Jae Kang ini menginginkan perdamaian. Dia pun menggagas kerjasama militer dengan Korea Utara, dalam rangka perdamaian, yang dikenal dengan WOC. Nah, adik laki-lakinya, si Lee Jae Ha inilah yang dipaksa ikut wajib militer dan WOC ini.

Ceritanya, dari pihak Korea Utara, adalah si Kim Hang Ah (Ha Ji Won), yang ikut ambil bagian dari WOC. Doi ini cewek 30-an tahun yang desperado pengen punya pasangan tapi ga dapet-dapet. Bisa ketebak, Lee Jae Ha dan Kim Hang Ah ini awalnya sangat tidak cocok, tapi kemudian saling jatuh cinta. Mereka inilah pusat ceritanya The King 2 Hearts ini.

Menurut T, filmnya bagus. Lebih bagus dari Rooftop Prince yang dipuji-puji orang, maupun Fashion King yang juga tayang serempak di Korea sana. Bisa jadi salah satunya karena Lee Seung Ki yang jauuuuhhhhh lebih ganteng dan more mature sekarang, wkwkwk, filmnya juga ga ngebosenin. Selain kisah cinta Lee Jae Ha dan Kim Hang Ah, ada kisah cinta sang adik Lee Jae Shin dan pengawal Eun Shi Kyung (Jo Jung Suk, yang aktingnya keren juga, hehehe), yang juga menarik, sayang doi meninggal di akhir cerita demi membela negaranya, hiks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar