Movie: This Means War


Sudah beli dvdnya dari kapan tahu, cuma ngumpulin niat buat nontonnya baru pas libur ini, hehehe. Kenapa beli? Karena suka dengan pemaennya. Suka aktingnya Reese Witherspoon terutama untuk film-film ringan, sementara dengan Chris Pine, awalnya sih T ga terlalu suka doi, baru berasa kerennya itu pas dia maen bareng Denzel Washington di film Unstoppable, hehehe. Mungkin karena Denzel-nya yak, wkwkwk. Sementara Tom Hardy, kalau ga salah waktu dia di Black Hawk Down.

Anyway, film ini bercerita tentang 2 orang agen federal yang merupakan rekan satu tim dan sangat karib, bernama Franklin Delano Roosevelt Foster alias FDR (Chris Pine) dan Tuck Henson (Tom Hardy). FDR adalah tipe cowok playboy, yang sudah jadi yatim piatu sejak umur 9 tahun dan dirawat oleh kakek neneknya. Doi tidak gampang percaya orang, mungkin karena dia seorang agen federal, terbiasa mencurigai segala sesuatu dan sangat well prepared. Sementara partnernya, Tuck, adalah seorang duda beranak 1, yang cerai dengan istrinya. Permasalahannya, keluarga mereka tahunya mereka sebagai kapten kapal dan agen perjalanan. Mereka menyembunyikan jatidiri mereka sebagai agen federal.

Sebagai sahabat dan partner, mereka berjanji akan saling melindungi dalam keadaan apapun. Permasalahannya, mereka jatuh cinta pada wanita yang sama, yakni Lauren (Reese Witherspoon). Mereka pun berjanji akan bermain adil dan tidak akan meniduri wanita ini. Masalahnya, karena mereka adalah agen, mereka tidak bisa saling percaya unutk kasus "unik" ini. Ada-ada saja cara mereka untuk memenangkan pertarungan hati. Mulai dari pengumpulan informasi tentang Lauren, meletakkan berbagai kamera pengintai di rumahnya, sampai menyabotase acara kencannya.

Seperti biasa, kisah cinta segitiga yang melibatkan persahabatan selalu bikin kacau, apalagi karena mereka berdua adalah agen federal yang notabene banyak musuh.

So far, this is a cool movie, hehehe. Seger, ringan, lucu :)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar