Movie: KPop - The Ultimate Audition

 
Sebenernya dah kelar nonton serial ini dari minggu lalu. Awalnya males beli, cuma berhubung serial yang dipengenin masih belum ada yang tamat (asli, sebel nungguin The King 2 Hearts, Rooftop Prince, Fashion King, dan Love Rain yang masih tayang di Korea sono... lama bener), jadilah omongan si abang DVD langganan didengerin, dan dibelilah si serial ini.

Ada 14 episode. Ceritanya bisa ditebak dari judulnya, mengenai audisi pencarian bintang KPop untuk menjadi M2 Junior, jadi kayak regenerasi bintang KPop gitu. Permasalahannya, group senior rada berat menyerahkan "tahta" kepada si junior. Audisi ini awalnya dibuat agak tertutup, hanya diikuti oleh beberapa orang, dan yang terpilih adalah 4 orang yang memang berasal dari manajemen yang sama dari M2 senior.

Malangnya, video audisi ini muncul di internet dan mengundang reaksi. Akhirnya si produser memutuskan mencari 4 orang tambahan lewat audisi terbuka di internet, yang terpilih secara online, dan baru dikerucutkan sampai tersisa 4 orang. Adalah Kwon Ji Woo (Kwak Yong Hwan) yang sangat pemalu dan sahabatnya sejak kecil, seorang cewek tomboy bernama Ji Seung Yeon (Go Eun Ah) ikutan terpilih.

Ji Seung Yeon adalah cewek yang terpilih dalam audisi boyband tentu sudah menimbulkan masalah tersendiri. Belum lagi leader M2 senior si Kang Woo Hyun (Park Yoo Hwan) yang masuk dalam kategori "orang sulit" menjadi problem lain yang harus dihadapi M2 Junior. Bisa ditebak, ujung-ujungnya ada cerita cinta antara Kang Woo hyun vs Ji Seung Yeon vs sahabatnya Kang Ji Woo pasti muncul.

Ga terlalu spesial, ga terlalu menarik, kurang gereget, itu menurut T. Mungkin karena ceritanya (sangat) bisa ketebak dan pemainnya yang kurang cantik dan ganteng ya, yang bikin T ga terlalu suka nih serial. Lebih kaget lagi karena ternyata si pemeran utama prianya, si Kang Woo hyun yang dimainkan oleh Park Yoo Hwan ternyata adalah adik dari Park Yoo Chun alias Micky Yoochun, aktor ganteng personil JYJ yang maen di Sungkyunkwan Scandal dan Rooftop Prince. Berasanya Micky lebih ganteng, lebih gagah, lebih lebih deh, hehehe.

2 komentar:

  1. Anonim20.12.14

    Ada suamiku SONG MINO WINNER... eenak aja bilang ngga ganteng

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk, ampun dh :) Ganteng ganteng kok

      Hapus