Movie: ATM Er Rak Error






















Baru kelar nonton film ini. Another Thailand movies. Alasan beli film ini, karena dah pernah nonton akting pemaen-pemaen ini di film terdahulunya.

Dibintangi oleh Chantawich Tanasewi sebagai Suer (sebelumnya doi maen di Hello Stranger, tahun 2010 kalo ga salah) dan Chalermpon Thikumporn-Teerawong sebagai Jib. Ceritanya mereka adalah rekan sekantor dan sudah berpacaran selama 5 tahun dan berencana menikah. Permasalahannya, sama seperti di Indonesia, bank tempat mereka bekerja tidak mengijinkan pasangan sekantor. Alhasil salah satu dari mereka harus ada yang mengundurkan diri dulu dari pekerjaannya. Akan tetapi tidak ada satu pun dari mereka yang mau resign.

Masih belum cukup, karena sesuatu dan lain hal terjadi suatu kasus besar di perusahaan. ATM dari perusahaan perbankan tempat mereka bekerja rusak dan menggandakan semua uang yang ditarik nasabah sehingga kantor mengalami kerugian besar. Mereka kemudian ditugaskan untuk mengumpulkan kembali uang dari nasabah dengan iming-iming bonus yang besar.

Tentang film ini, hmmmp, so so la yah... Pemaennya enak dilihat, walaupun ada satu yang rada aneh, anaknya bos, yang belahan rambutnya mengingatkan T dengan salah satu musisi Indonesia, wkwkwk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar