Movie: Ma Boy


Hitungannya ini serial pendek. Cuma 3 episode alias 2 disc doang, makanya nontonnya langsung kelar :) Kalo biasanya cerita cewek yang nyamar jadi cowok, serial ini justru kebalikannya, alias cowok yang nyamar jadi cewek.

Ceritanya berpusat di sebuah sekolah. Adalah seorang cewek bernama Jang Geu Rim (Kim So Hyun) yang nge-fans berat dengan seorang penyanyi muda idola remaja cewek bernama Tae Joon (Min hoo). Jang Geu Rim ini masuk ke sekolah yang sama dengan Tae Joon. Di sekolah tersebut, doi tinggal di asrama dan harus berbagi kamar dengan seorang foto model cewek, yang jadi idola remaja cowok termasuk Tae Joon bernama Irene (Sun Woong).

Irene ini termasuk cewek misterius. Dia ga pernah kedengeran suaranya. Di awal-awal menjadi rekan sekamar, jang Geu Rim merasa sangat kerepotan. Selain karena kepribadian Irene yang misterius juga karena ulah 3 cowok penggemar berat Irene, Tae Joon yang naksir Irene, dan 3 cewek penggemar berat Tae Joon. Terjepit di tengah-tengah bikin Jang Geu Rim gerah.

Suatu hari saat Irene sakit, dia baru menyadari bahwa Irene ini ternyata seorang cowok, yang aslinya bernama Hyun Woo. Hyun Woo ini pun membagi rahasianya kepada Jang Geu Rim, supaya Jang Geu Rim tidak memberitahukan siapapun. Kekakuan terjadi di antara mereka sebagai teman sekamar.

Hyun Woo ini sebenarnya punya group boyband dan sangat cinta dengan dance. Keterpaksaannya menyamar menjadi sesosok cewek bernama Irene lantaran agensi di mana dia bergabung saat itu sedang terancam dipermasalahkan karena salah seorang anak didik mereka yang adalah foto model cewek ternama bikin ulah dan tidak hadir di acara pemotretan produk iklan, padahal agensi ini sudah menerima bayaran. Alhasil mereka mencoba mengajukan ganti. Hyun Woo pun disulap menjadi cewek cantik. Tak disangka, klien suka, publik pun suka. Alhasil, terpaksalah Hyun Woo harus rela terus-terusan menjadi Irene.

Ujung cerita bisa ditebak sih. Irene yang misterius menghilang, boyband-nya Hyun Woo akhirnya bisa memulai debutnya, dan Jang Geu Rim pacaran dengan Hyun Woo.

So far, rada beda aja ngeliat si Kim So Hyun jadi pemeran utama. Biasanya dia jadi pemeran pendukung dan selalu antagonis (misalnya di Rooftop Prince, The Moon that Embraces the Sun). Hmmp, entahlah, menurut T dia lebih keren aktingnya pas antagonis dibanding ini, atau karena terlalu terbiasa yak ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar