Movie: Panda and Hedgehog


Lagi males nulis sebenernya, padahal dah kelar nonton beberapa serial, hehehe. Panda and Hedgehog ini ada 16 episode. Sebenernya alur ceritanya 'ndono banget, wkwkwk. Cuma ya lumayannya sebagai selingan.

Ceritanya tentang seorang cewek bernama Pan Da Yang (Yoon Seung Ah). Pada waktu kanak-kanak, dia bersahabat dengan Choi Won Il (Choi Jin Hyuk), anak lelaki tunggal seorang pemilik bakery ternama, Saint Honore. Mereka secara tidak sengaja akhirnya bersahabat juga dengan Min Woo (Lee Dong Hae), yang 2 tahun lebih muda dari mereka. Rada muter ga jelas sebenernya. Choi Won Il ini mulai bersahabat dengan Pan Da Yang sejak ayahnya meninggal. Ibunya lalu memutuskan menikah kembali dengan Choi Jae Kyum, which is adalah ayah Min Woo. Min Woo ini sering dipukuli oleh ayahnya, tapi dia tidak berani bilang ibunya. Itu jugalah salah satu hal kenapa Choi Won Il benci dengan ayah tirinya itu. Min Woo sendiri tinggal dengan ibunya. Persahabatannya dengan Pan Da Yang dimulai ketika rumahnya kebakaran, namun ibunya justru ditangkap oleh polisi. Min Woo akhirnya dirawat di keluarga Pan Da Yang, dan baik Min Woo, Pan Da Yang, dan Choi Won Il pun bersahabat.

Min Woo suka melukis, terutama kue. Suatu hari, saat dia sedang bareng Choi Won Il dan makan roti, orang suruhan ayahnya mengambilnya. Choi Won Il tidak bisa berbuat apa-apa untuk menolong Min Woo saking takutnya. Min Woo dipukuli dan dibuang di jalanan. Dia diketemukan janda miskin dan dirawat. Klise banget yak. Cuma akibat pemukulan itu, doi kehilangan ingatan. Akhirnyalah dia dinamai Go Seung Ji. Naasnya lagi, rumah si janda miskin ini (juga) kebakaran, dan sama kayak kejadian sebelumnya waktu kebakaran pertama dan ibunya ditangkap, kali ini pun dia justru ditangkap polisi dan masuk penjara. Di penjara inilah dia belajar masak lewat acara teve di mana Choi Jae Kyum, selaku pemilik Saint Honore yang bawain acara. Selepas dari penjara, doi ke Saint Honore untuk melamar kerja, tapi ditolak. Dia tetep berusaha, tapi malah dipukuli. Dia pun berniat suatu hari ingin bales dendam.

Klise lainnya adalah, dia ditemukan seorang kakek, yang sebenernya adalah ayah dari ibu kandungnya, weks.

Singkat cerita, Pan Da Yang, Min Woo, dan Choi Won Il ini nantinya kayak terlibat cinta segitiga, kakek dan mamanya Min Woo sadar bahwa Go Seung Ji adalah anak yang hilang, Pan Da Yang pacaran dengan Min Woo, dan mereka tetap bersahabat dengan Choi Won Il, serta Choi Jae Kyum gantian masuk penjara.

Hufth.... full of drama yang klise, wkwkwk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar