Movie: Haeundae Lovers


Ngebut nulis lagi nih, sebelum lupa, berhubung tamat nontonnya dah lumayan lama. Haeundae Lovers ini ada 16 episode. Ceritanya tentang si Go So Ra (Jo Yeo Jung), anak tunggal dari mantan pemilik Haeundae Hotel. Ayah dan saudaranya adalah mantan gangster yang kemudian memilih hidup baik-baik, namun justru dikhianati oleh adiknya sendiri, yang kemudian merebut Hotel Haeundae. Ayah Go So Ra, gara-gara hal ini menjadi stres dan seperti gangguan mental. Kepribadian mantan gangster ini kayak anak-anak. Go So Ra sendiri sudah sejak kecil ditinggal ibunya, yang memilih menikah dengan lelaki lain karena tidak tahan hidup dengan gangster.

Di sisi lain, adik dari ayahnya Go So Ra ini kehilangan anak lelaki satu-satunya yang bernama Lee Tae Sung (Kim Kang Woo), yang walaupun sejak menikah kembali dia sudah memiliki anak lelaki lagi, tapi menjelang usia senja dan sakit-sakitan, dia ingin sekali bertemu dengan anaknya ini. Sementara di belahan tempat lain, Lee Tae Sung ini sudah menjadi seorang jaksa dan merupakan anak angkat dari jaksa senior.

Berhubung Lee Tae Sung ini anak angkat, dia sangat berterima kasih pada ayah angkatnya dan berusaha menjadi anak terbaik. Dia bahkan mau menikah hasil perjodohan ayahnya, dengan seorang anak petinggi bernama Lee Se Na (Nam Gyu Ri).

Suatu hari, Lee Tae Sung sedang mengejar buronan, sampai ke Haeundae. Dia salah menangkap informasi, mengira Go So Ra adalah pacar dari si buronan. Dia lalu berpura-pura nyewa kamar di tempat Go So Ra demi menangkap buronan. Apalah daya, ditengah usahanya, buronan memang tewas dalam kecelakaan, tapi dia sendiri juga mengalami kecelakaan dan tenggelam di laut. Untungnya keluarga Go So Ra menemukannya, cuma efeknya dia kehilangan ingatan.


Makin lama kenal makin cinta, gitu deh kira-kiranya hubungan antara Go So Ra dan Lee Tae Sung, padahal di kehidupan sebenernya dia sudah menikah. Konflik usaha mengambil alih Haeundae Hotel kembali, serta bagaimana tersingkapnya jati diri Lee Tae Sung sebagai anak kandung dari orang yang sudah merebut Haeundae Hotel dari ayah Go So Ra, dan saat kemunculan keluarga angkat dan istri Lee Tae Sung adalah konflik-konflik yang muncul di serial ini.

Tanya T, mana yang seru dari serial ini? Ada Jung Suk Won! Wkwkwk, cowok ganteng yang pernah maen di Rooftop Prince, Dr. Champ, hehehe. Selebihnya, hmmp, biasa aja :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar