Movie: To the Beautiful You

Sebenernya awalnya males nonton serial ini, lantaran ini adalah versi Korea dari serial yang sudah pernah ngetop sebelumnya di Jepang, Hanazakari no Kimitachi, pasti dah ga seru lagi. Kayak pas mau nonton Boys Before Flower dulu, sempet ragu, dia kayak Meteor Garden banget atau ga. Kurang lebih gitu deh pas ditawarin abang dvd buat beli ini. Cuma berhubung T lagi lemes ga bisa kemana-mana akibat sakit perut, mau ga mau nonton serial ringan ini.

Ceritanya plek-plek sama kayak si Hana Kimi. Seorang cewek bernama Goo Jae Hee (Suli) yang memperoleh kekuatan gara-gara melihat Kang Tae Joon (Minho) melakukan lompat tinggi. Pada saat Minho mengundurkan diri dari lompat tinggi semenjak ibunya meninggal, Jae Hee yang semula hidup di Amerika memutuskan untuk ke Korea dan membantu Tae Joon agar bisa kembali lompat tinggi. Dengan dibantu John Kim (si ganteng Kim Woo Bin), doi berhasil memalsukan dokumen dan keterima sekolah di tempat yang sama dengan Tae Joon, bahkan tinggal satu kamar dengannya.


Ga mudah buat Jae Hee hidup menyamar sebagai cowok di sekolah dengan asrama cowok kayak gini. Sama seperti Hana Kimi, serial ini mengedepankan persahabatan dan cara menjaganya. Selain kedua orang ini, tokoh lain yang sering nongol adalah Cha Eun Kyul (Lee Hyun Woo), atlet sepak bola yang pertama kali menawarkan persahabatan plus cinta kepada Jae Hee.

So far, T bukan penggemar Shinee, jadi bukan penggemar Minho. Kenapa bukan Kim Woo Bin (disini doi John Kim) aja yang bertukar peran dengan Minho, hehehe, pasti lebih seru. Credit buat Lee Hyun Woo, aktingnya bagus, baik saat konyol, sok cool, ataupun nangis. Ga nyangka dia tetep cute, sama kayak pas masih maen jadi anak sekolahan di Good of Study. Selain doi, adanya peran cowok genit yang naksir Eun Kyul, si Song Jong Min (Hwang Kwang Hee, personil ZE:A) bikin serial ini ga ngebosenin. Kwang Hee emang pas banget dengan karakter kayak gini, dia banget dah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar