Movie: Plump Revolution


Pernah nonton Bridget Jones' Diary, 200 Pounds Beauty, Prosecutor Princess, The Birth of The Rich, Dream High, atau Princess Hwapyung's Weight Loss? Mungkin nonton serial Get Karl Oh So Jung atau Romance Town? Semuanya ada mengangkat tema tentang cewek atau cowok berbodi subur yang berusaha bikin badannya jadi slim. Film Plump Revolution ini kebalikannya. Ga bisa dibilang murni kebalikan juga sih. Ceritanya tentang seorang cewek bernama Do Ah-Ra (Lee So Jeong) yang masa kecilnya tumbuh sebagai gadis gendut dan merasa dirinya jelek, lalu berusaha keras ngurusin badan sampe akhirnya jadi super langsing dan menjadi seorang model. Hidupnya dipenuhi dengan pola makan sehat, olah raga, dan tampil cantik. Dia terkenal sebagai model profesional yang ketus dan sombong. Doi ga tahan liat orang jelek, bawaannya pengen marah aja.

Do Ah-Ra ini tinggal bareng adik laki-lakinya yang berbadan gendut (kayaknya dia gendut karena faktor keturunan gitu deh ^_^). Adiknya ini dipaksa menjalani program pelangsingan badan, tapi ga mempan-mempan berhubung adiknya doyan banget makan junk food.

Suatu hari, di perusahaan di mana Do Ah-Ra bernaung, kedatangan karyawan baru, seorang fotografer kenamaan bernama Kang Do Gyeong (Lee Hyeon Jin), yang sebelumnya sudah pernah bertemu doi di kafe. Kang Do Gyeong ini satu-satunya orang yang berhasil menjatuhkan kesombongan Do Ah-Ra dan bikin Do Ah-Ra kesengsem. Masalahnya, fotografer handal ini tipe cowok yang suka dengan cewek gemuk seperti ibunya. Jadilah Do Ah-Ra berusaha menggemukkan badannya buat mendapatkan Kang Do Gyeong.


Bedanya Plump Revolution dibanding film atau serial yang tadi T mention di atas adalah gemuk dan kurusnya nih cewek alami. Bukan editan gambar, bukan tambalan, bukan pake baju berlapis-lapis, bukan pake jaket tebel, bukan pula wajah yang dikasih bahan khusus kayak kulit. Ini asli badannya si Lee So Jeong. Doi sengaja syuting pertama pas badannya slim, trus niat gemukin badan, lanjut syuting lagi begitu dah nambah 20 pounds. Kulitnya terekspos sekali pas dia kurus maupun gemuk (namanya juga di film ini profesi doi kan model ^_^).

Menurut T, film ini bolehlah ditonton. Selain gemuk kurusnya alami, jadi ga bikin yang nonton banyak protes, hehehe.

1 komentar: