Movie: The Heirs



Tamat juga nonton serial yang banyak diomongin orang ini, fiuh. Ada 20 episode, ya masih standard-lah, ga sepanjang Jung Yi, The Goddess of Fire kemaren, hehehe.

Ceritanya tentang anak-anak SMA kaya (what???), dimaenkan oleh aktor aktris yang sudah bukan anak SMA lagi *_*. Sedikit maksa sih, sama kayak sinetron-sinetron Indonesia :)

Adalah seorang konglomerat kaya raya bernama Kim Nam-yoon, pemilik Jeguk (Empire) Group, yang memiliki 2 putera, yang pertama bernama  Kim Won (Choi Jin-hyuk) anak dari istri pertamanya yang sudah meninggal dunia dan Kim Tan (si ganteng Lee Min-ho) anak dari wanita simpanannya Han Ki-ae. Kim Nam-yoon memiliki istri kedua, Jeong Ji-suk yang dinikahinya secara sah, tapi tidak bisa memiliki anak. Kim Tan ini secara kartu keluarga tercatat sebagai anak dari Kim Nam-yoon dan Jeong Ji-suk, karena publik tidak mengetahui kalau Kim Nam-yoon memiliki wanita simpanan. Meski Han Ki-ae ini adalah wanita simpanan, tapi justru dialah yang tinggal di rumah Kim Nam-yoon dan bukan Jeong Ji-suk.

Kim Nam-yoon ini sangat keras terhadap anak-anaknya. Demi tidak menimbulkan iri hati dari putera tertuanya, dia tidak pernah memberi perhatian kepada putera keduanya. Namun dia juga tidak memberikan perhatian kepada putera pertamanya, yang merasa tidak memiliki siapapun, karena dia sudah tidak memiliki ibu dan terjepit dengan ambisi ibu tirinya.

Kim Won sebenarnya sayang pada Kim Tan, begitu juga sebaliknya. Kim Won bersikap keras terhadap Kim Tan untuk melindunginya dari Jeong Ji-suk. Kim Tan ini diasingkan ke Amerika supaya Kim Won bisa fokus mempelajari kerajaan bisnis ayahnya, yang diincar oleh ibu tirinya, Jeong Jin-suk.

Sementara itu disisi lain adalah Cha Eun-sang (Park Shin-hye) anak yatim yang memiliki ibu bisu, yang pekerjaannya menjadi pembantu dari Han Ki-ae. Cha eun-sang memiliki kakak yang tinggal di Amerika. Demi kuliah kakaknya, dia dan ibunya harus bekerja paruh waktu. Suatu hari kakaknya meminta uang untuk menikah dengan pria bule. Ibunya hendak mengirimkan uang termasuk seluruh tabungan mereka demi kakaknya. Cha Eun-sang merasa kesal karena mereka hanya boleh mengirim uang, tapi tidak diundang datang, memutuskan untuk mengantar uang itu sendiri ke Amerika.

Sampai di Amerika dia bertemu kakaknya yang sebenarnya tidak kuliah melainkan kerja di rumah makan. Kakaknya ini merampas semua uang Cha Eun-sang dan meninggalkannya. Bisa ditebak, di Amerika inilah Cha Eun-sang bertemu Kim Tan. Kim Tan jatuh cinta padanya sejak pandangan pertama.

Singkat cerita, mereka akhirnya terpisah saat Cha Eun-sang bisa kembali ke Korea. Tapi Kim Tan pun kembali *_* dan mereka oleh takdir (ceile) bertemu lagi bahkan tinggal dalam satu rumah sebagai anak pembantu dan anak pemilik rumah.

Dalam kisah cinta mereka, hadir pula Choi Young-do (si georgeous Kim Woo-bin), yang dulunya adalah sahabat Kim Tan, tapi berubah jadi musuh bebuyutan. Kim Woo-bin ini anak pemilik Hotel Zeus. Dia jatuh cinta pada pandangan pertama (juga) ke Cha Eun-sang. Konflik dan drama tentang bagaimana anak-anak SMA di sebuah sekolah top yang mengkotak-kotakkan orang sesuai keadaan ekonomi keluarga, kemudian anak miskin ada di tengah-tengah mereka, cinta terjadi, keluarga tidak merestui, dipisahkan secara terpaksa, memberontak, dan bersatu kembali. Itulah ceritanya, mirip dengan Boys Before Flowers (yang juga dimainkan Lee Min Ho).


Yang ga oke di film ini: ceritanya standard, bisa ketebaklah. Selain itu, pemaennya agak dipaksain deh jadi anak-anak SMA. Mungkin karena dah pernah lihat Lee Min Hoo jadi anak SMA di Boys Before Flower bertahun yang lalu (lebay), trus doi jadi profesional di Personal Taste, City Hunter, terus di Faith, aneh aja balik lagi jadi anak SMA, wkwkwk.


Yang oke: pastilah kegantengan para pemainnya LOL. Kim Woo-bin never disappointed me :) Secara gw nontonin dia di White Christmas, jatuh cinta padanya pas dia jadi anak SMA di Gentleman's Dignity, suka meski cuma sebentar jadi cameo di To The Beautiful You, makin cinta pas dia maen di School 2013. Dengan tipikal mata dan bibir kayak gitu, dia selalu pantes maen sebagai cowok super duper bandel dan jahat, but what can I say, girl love bad guy :) Meskipun dia dah biasa jadi anak SMA yang buandel dan jahat, tapi sisi rapuhnya doi di serial ini bikin melting (lagi). Sekarang gw bersiap nonton film terbarunya Friend 2 dan pasti gw akan review. Wish its a good movie (cross finger mode on). I have to be objective now, even I dont like Krystal Jung, tapi dia bermain natural sekali di serial ini. Credit for her.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar