Movie: Spellbound


Ini katanya film box office di Korea sono. Pemeran utamanya ada Son Ye-Jin sebagai Kang Yeo-ri dan Lee Min-Ki sebagai Ma Jo-Goo. Ceritanya tentang seorang perempuan bernama Yeo-Ri, seorang perempuan muda yang agak sedikit misterius dan aneh dan seorang pesulap jalanan bernama Jo-Goo. Suatu hari saat di tengah jalan dia menonton pertunjukan sulap Ma Jo-Goo. Wajah tanpa ekspresinya saat menonton membuat Ma Jo-Goo penasaran dan menguntitnya. Pada akhirnya Kang Yeo-Ri bekerja membantu Ma Jo-Goo dalam pertunjukan sulap.

Setahun sejak bekerja sama, Kang Yeo-Ri belum pernah sekalipun mau makan bareng dengan team sulap ini. Hal ini karena dia khawatir kalo dia mabuk, dia akan melakukan hal yang aneh. Dan benarlah, suatu hari dia terpaksa ikutan dan mulai bicara aneh hingga berkahir dengan merobek baju Ma Jo-Goo.

Awalnya dari sana, Ma Jo-Goo mulai mengenal kepribadian Kang Yeo-Ri. Kang Yeo-Ri pernah terkena musibah bersama sahabatnya yang mengakibatkan sahabatnya meninggal. Sejak saat itu dia bisa melihat hantu dan berkomunikasi dengan mereka. Hal ini membuat kepribadiannya jadi aneh dan tertutup. Bahkan ibu dan adiknya meninggalkannya sendiri di Korea, sementara mereka pindah ke Norway.

Kelucuan, romantisme, berbalut horor jadi sajian film lepas ini. Ma Jo-Goo yang awalnya berniat membantu sampai menjodohkan Kang Yeo-Ri dengan sahabatnya, mulai menyadari bahwa dia jatuh cinta pada Kang Yeo-Ri. So far, menurut T sih lumayan bagus :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar