Movie: Into the Fire

 Sebenernya ini film jadul, tahun 2010 kalo T ga salah. Belinya udah lama banget, tapi terlupakan, hehehe. Akhirnya ditonton juga malem ini.

Menurut T filmnya kereeeeennnn banget. Another best war movie! Setelah sebelumnya Black Hawk Down, A Boy with Pajamas, sekarang ini juga bikin T kesengsem. Tema bagus, pemaen baguuuussss banget, wkwkwk. Kalo di Black Hawk Down, Josh Hartnett bikin T betah nonton biarpun durasinya lama, di sini ada TOP Bigbang. Bigbang is one of my favourite group. Tapi kalo ditanya siapa personil favorit T, pasti dari dulu jawabnya Seungri, karena maknae yang di rumahnya adalah sulung ini paling bisa bikin ketawa plus multi talenta. Cuma gara-gara nih film, just realized, TOP itu cakep banget! Mungkin karena rambutnya biasa aja di sini, ga kayak pas doi di Bigbang, akhirnya nyadar, dia manusiawi juga bukan alien, wkwkwk.

Anyway, film ini bercerita tentang perang antara Korea Utara dan Korea Selatan. Ceritanya si Oh Jung-Bum (TOP) adalah seorang tentara pelajar yang diutus untuk berperang melawan Korea Utara. Doi sebenernya takut banget pegang senjata dan di saat perang lebih sering jadi bagian yang ngambil dan nganter amunisi. Suatu ketika saat atasannya dibunuh di depan matanya oleh tentara Korea Utara, dia bahkan ga bisa menembak musuhnya. Hal ini diketahui oleh atasan yang lebih tinggi, Kang Suk Dae (Kim Seung-Woo). Dengan sikapnya yang kebapakan tanpa merasa kesal dengan ketakutan Oh Jang-Bum, dia lalu menunjuk Oh Jung-Bum menjadi komandan tentara pelajar dan mengirim tim ini daerah perang.

Di daerah perang, Oh Jang-Bum harus berurusan dengan preman yang masuk ke tentara pelajar bernama Ku Kap-Jo (Kwon Sang-Woo) yang senang menimbulkan masalah. Namun Oh Jang-Bum belajar menguasai diri dan mengambil tanggung jawab sebagai pemimpin dan mengalahkan ketakutannya. At the end, dia berhasil mengalahkan pihak Korea Utara, namun berkahir dengan kehilangan nyawanya sendiri. Hiks.

Kabarnya, film ini diangkat dari kisah nyata. Akting TOP keren di sini, beda dengan akting doi di film Nineteen. Hmm, T mulai pindah ke lain hati nih, wkwkwk, Bigbang tetep favorit T, tapi kayaknya TOP mulai jadi the apple of my eyes selain Seungri, hehehe.


Pokoknya ga rugi nonton film ini. Sampe lupa, akting si Cha Seung-Won sebagai bos Korea Utara Park Mu-Rang seperti biasa tetep bagus. Namanya juga aktor gede, kayaknya doi ga pernah maen jelek deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar