Thanks! part 4

Dua hari ini menyenangkan. Thank God.

Kemaren T ngemall, di Puri Indah Mall. Mampir ke Gramedia buat beli majalah dan nyari bukunya Mitch Albom, buat ngelengkapin koleksi. Dapet, meski nyarinya susah karena nyaris ga keliatan. Have a Little Faith judulnya. Udah gitu, karena Gramedia lagi ulang tahun, discount deh tuh buku, lumayan 25%. Baru nyadar, Mitch Albom itu under Gramedia Pustaka, kirain penerbit lain, hehehe.

Dua hari ini hujan terus. Puji Tuhan, jadi adem dan hujannya (selalu) begitu T udah nyampe di rumah, jadi ga kehujanan, dan cucian sempet diangkatin.

Dua hari ini juga T tiap malem mantengin my blue Acer. Bolak-balik yang dilihat situs youtube dan www.takemp3.com. Kenapa? Ngederin lagu-lagu bagus trus download mp3-nya deh. Setidaknya ada beberapa lagu yang T demen banget. Salah satunya, lagu lamanya Max Lucado, "Jesus Lover of My Soul" dan lagunya Chris Tomlin, "God of This City" (gara-gara keseringan denger tiap ada pengumuman di GBI REM, Citraland, khususnya pas persembahan kedua, hehehe). Puji Tuhan, smartfren ga bermasalah, proses download pun lancar habis :)

Selain itu, kebaktian hari ini strengthen me a lot. Mulai dari pujian penyembahannya maupun kotbahnya Pst. Nick Penders. Di luar dari biasanya, hari ini Pst. Nick di akhir kotbahnya tidak melakukan pelayanan mendoakan orang sakit. Fokusnya justru pada "hati". Dari awal kotbah, dia sudah menyoroti tentang mendua hati. Plin-plan, tidak tegas, itu bukan dari Tuhan. Jika ya, bilang ya. Jika tidak, bilang tidak. Cara dia memberikan contoh dan ilustrasi pun kena banget. Untuk bisa tahu apa yang Tuhan mau, kita harus merendahkan diri dan bersikap jujur. He said, you have a plan for your life, but God also have a plan for your life. Then, which one you choose. Tuhan itu gentle. He never push you to do like His plan. Sama seperti Adam diberi kehendak bebas sewaktu Tuhan menempatkannya di taman Eden, demikian juga Dia memberikan kita kehendak bebas untuk memilih, either kita mau berjalan bersama Dia atau mengikuti keinginan daging, keinginan mata, dan keangkuhan hidup yang dunia tawarkan. At the end, Pst. Nick mendoakan siapapun yang ingin mengikuti rencana Tuhan dan belajar mendengarkan suara Tuhan, dengan merendahkan diri di hadapan Tuhan. I'm so blessed with that.

Praise God, another beautiful day He has given to me!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar