Blue Grey part 2


Ini gambar tempat tidur T bulan Februari. Kesamaannya dengan yang bulan lalu, basicly, tetap nuansa blue grey white, my favourite colors. Spreinya beli di Carrefour, sarung bantalnya dah beli lama banget, pas pertama kali merantau ke Jokja, jadi agak sedikit 'vintage' makanya ditumpuk di bawah cushion, hehehe. Empat cushion cover warna biru dan putih jahit sendiri pake tangan, bahannya beli di tanah abang, hehehe.

Perbedaan dengan bulan lalu adalah tambahan 2 cushion warna abu-abu, bahan cushion cover-nya, believe or not, its knit. Ini baru T beli tanggal 19 Februari kemaren di Ace Hardware Alam Sutera.

Ceritanya hari itu T tugas jaga midnight sale di Ace, tapi T bareng Santi dan Becca dah dateng dari jam 12an karena mau nonton dulu. Habis itu keliling buat lihat apa yang mau dibeli, sebelum jaga. I love cushions, l love grey, I love knit. Lengkaplah. Apalagi nih cushion discount dari 98.500 jadi 49.800, langsung beli deh.

Sebenernya yang dibeli bukan cuma itu, but I will review it later cause for some items I still try to find a reason why I bought it, hehehe. T tipe orang yang kalo suka sesuatu akan beli karena menurut T fungsi bisa dipikirin nanti, xoxoxo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar