Movie: The Case of Itaewon Homicide


Satu lagi film lepas Korea yang menarik menurut T, judulnya The Case of Itaewon Homicide. Bukan cuma karena yang maen adalah Jang Geun Suk, which is so cute >_< , tapi memang filmnya bagus. Jang Geun Suk di sini berperan sebagai mahasiswa peranakan Amrik yang sengaja membunuh seorang mahasiswa Korea, hanya untuk have fun. He did it with his friend. Mereka berdua sukses mengecoh banyak pihak, termasuk jaksa, pengacara, dokter, dan ortu, yang membuat mereka tidak dijadikan tersangka pembunuh.

Can you imagine how smart they are? Using power of their parent and mengalihkan pikiran jaksa dengan berpura-pura saling menuduh dan menyalahkan.

Satu alasan yang pernah T bilang dulu kenapa T suka film Korea and western dibanding film Indonesia, karena pemainnya berani mencoba berbagai karakter dan memainkannya dengan sangat baik. Jang Geun Suk pernah tampil botak di Beethoven Virus, anak kaya gaul di Baby and Me, pemuda ilang ingatan di Do Re Mi Fa Sol La Si Do (nangisnya bo, keren!), boyband dengan penampilan agak menyebalkan n dandanan ga banget di He's Beautiful, gaya rambut kepang Afro dan pembunuh di The Case of Itaewon Homicide, dll, ampe yang terakhir jadi pemusik idealis playboy dengan rambut ikal di Marry Me, Marry. Semuanya keren. Kapan artis Indonesia (selaen Meriam Bellina) berani kayak gini yak? Hmmp...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar