Beli DVD

T doyan banget nonton film, baik itu film lepas maupun serial. Biasanya film Korea, Jepang, atau western. Kurang suka yang Indonesia karena biasanya ceritanya jiplakan alias nggak ori, hehehe. Kalaupun ada film Indo yang T suka, biasanya nggak tayang di bioskop or kalaupun tayang, cuma bentar. Nggak tahu kenapa. Selera T beda ama selera kebanyakan masyarakat kali ya, kwkwkwk. Contoh film Indo yang T suka adalah Perempuan Punya Cerita, May, Jermal, Denias, Daun di atas Bantal, Laskar Pelangi. Gitu deh. Rata-rata nontonnya pas ada acara Festival Film.

Balik lagi ke soal suka nonton. T lebih condong ke film Korea karena minim adegan ga penting, alias adegan p*rno yang biasa ada di film Amrik. Masih dalam batas kewajaran bukan yang dicari-cari.

Btw, berhubung bioskop yang nayangin film Korea or Jepang cuma Blitz, itu juga ga sering, jadilah hobi tersalurkan lewat dvd bajakan, hehehe.

Ada banyak tempat jual dvd bajakan yang murah meriah di Jakarta. T dulu sering beli di ITC Permata Hijau. Cuma sekarang lebih sering di CL. Dari CL ke arah Untar ada banyak penjual dvd. Favorit T adalah ya pas di depan Untar, di jalan setapak, dekat kios hp dan tukang jahit. Alasannya ada tv-nya, jadi bisa di test, trus murah ;p , bisa tuker kalo macet, plus abangnya ramah ngeladeninnya. Mau lu beli 1 atau 10, nggak masalah. Hari ini T beli 13 keping (3 film lepas, 3 film serial). Mudah-mudahan bisa kelar dalam seminggu ini, kwkwkwk. Hidup nonton!

3 komentar:

  1. Pusat Penjualan Online DVD Film & Serial Lengkap, Murah, Cepat & Terpercaya !!!

    Jual dvd drama & film Korea, Reality Show, K-POP.,Barat, Jepang, Mandarin,Taiwan, India, Kartun, Anime,dll, dengan Kualitas Gambar & Subtitle Indonesia bagus. Harga 5rb/keping, Siap kirim. Sel.Indonesia . Koleksi lengkap, Pengiriman cepat dan terpercaya.

    Minat Order:

    Via Pin BB: 27FC7549
    SMS (Only) : 082347638725
    Twitter: @NontonFilmDVD
    https://m.facebook.com/NONTON.DVD.KOREA?refid=48&ref;=stream

    Kunjungi Website: http://www.nontonfilmdvd.com

    BalasHapus
  2. Hai…Buat yg mau beli banyak (Grosiran ) u/ di jual lagi u/ Toko dvd atau mau buka Toko DVD,yukkk hubungi kami ada harga khusus u/ beli Grosiran, Siap kirim Sel.Indo. Film/serial Barar,Korea,Jepang,Kartun,Anime,dll,Mp3,Game PS,dll

    Minat Order Grosiran
    Via SMS (Only) : 082347638725
    Pin bb : 27fc7549

    BalasHapus
  3. budi hartanto, Sherlly, Dessy dan Reynaldo Lesmana,pengalaman selama 25 tahun, kelompok ini mempunyai ilmu hitam yg sering digunakan yaitu rontokin/botakin rambut, rheumatik di sekujur badan( sempoyongan, sebutan mereka), dan katarak pada mata. ,dapat membaca pikiran orang yg jadi target hingga 10 orang secara bersamaan 24 jam setiap hari dimanapun mereka berada di indonesia.target dapat dibaca pikirannya tanpa masalah, jarak baca pikiran hingga ribuan km, sudah dibuktikan di lapangan.jgn anggap remeh informasi ini. ini berita nyata benar adanya dan teruji di lapangan, tolong sebarkan supaya bermanfaat bagi banyak orang.
    tempat usaha : Berkat Karunia Makmur , lindeteves centre ground floor 2 b12 no.1,
    tempat tinggal : jl.mesjid pekojan 2 no 2b dan 2c pejagalan rt.07 rw.06
    download info lengkap : di http://www.mediafire.com/file/ta2bt613v2aeyes/budi_hartanto.pdf

    BalasHapus