Movie: Wild Romance

Episode: 1-20
Pemain:
- Lee Dong Wok (as Park Mu Yeol)
- Lee Si Young (as Eun Jae)
- Kang Dong Ho (as manager Kim)

Awalnya T berasa cerita film ini standard banget. Tentang pemain bisbol ternama yang terpaksa punya bodyguard cewek, karena tidak sengaja terlibat perkelahian yang terekspos di internet. Semua juga bisa menebak, bahwa ending-nya pasti mereka saling jatuh cinta.

Permasalahannya si pemain bisbol ini, Park Mu Yeol, berasal dari klub Red Dreamers, sementara sang bodyguard, Eun Jae sebenernya fans fanatik klub lawannya, Blue Seagulls. Mulai menarik saat film ini agak berbau teror terhadap Park Mu Yeol. Teror tersebut mengancam setiap orang-orang terdekat Park Mu Yeol.

Sebenernya bukan Lee Dong Wok (as Park Mu Yeol) yang bikin T nonton film ini, melainkan Kang Dong Ho. I wish Kang Dong Ho play as Park Mu Yeol, menggantikan Lee Dong Wok. Kayaknya lebih pas aja, hehehe, secara badannya si Lee Dong Wok kan rada kurus, ga sekekar Kang Dong Ho. Tapi ya.... lumayanlah. Akting si Lee Si Young bagus juga di sini, beda aja dengan penampilan dia yang biasanya jadi anak orang kaya yang manja dengan rambut keriting panjang dan penampilan yang stylish di The Birth of The Rich. Btw, doi kok awet muda banget ya tampangnya. Sirik, hihihi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar