Movie: Love 50%


Akhirnya nonton lagi, nulis lagi, hehehe. Film ini dibeli hari Minggu kemaren. Sebenernya kurang suka film Taiwan, prefer Korea. Tapi berhubung serial yang dimau belum tamat, jadilah banyakan beli film lepas untuk menuhin kuota, wakakak.

Ceritanya simpel. Ada cowok pekerja asuransi, levelnya dah tinggi, tajir, keren, pekerja keras. Doi pacaran sama atasannya yang adalah anak pemilik perusahaan tempat doi kerja. Tekanan untuk membuktikan diri lewat kerjanya membuat dia bekerja sangat serius. Oh ya, namanya Wen Kai (Kingone Wang). Rencananya pas valentine dia pengen ngelamar pacarnya pake cincin berlian. Tapi sebelumnya dia mau ke Singapura dulu untuk mendapatkan klien kakap. Semua rencana sempurna, kecuali dia tidak menduga koper dan jas berisi cincin hilang di bandara.

Ceritanya banyak mengambil setting di Singapura. Bagaimana dia menjalani kesialannya, mencari cincin baru, bertemu seorang gadis yang ujung-ujungnya membuat Wen Kai realized, hidup itu jangan terlalu kaku dan semata bukan bekerja doang tapi dinikmati. At the end, bisalah ditebak kan, doi berakhir dengan siapa :)

Yang menarik selaen pemandangan Singapura adalah Kingone Wang. Secara jarang banget ngeliat akting doi. Keliatan lebih dewasa aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar