09.05.27

...MATI LAMPU DARI PAGI, BIKIN T MATI GAYA DARI TADI...


Hari ini T cuti. Sebenernya dari pagi, T dah semangat banget dengan semua rencana apa-apa aja yang mau T lakuin. Misalnya, pagi-pagi nyetrika, mumpung udara masih nggak panas. Trus mulai browsing-browsing, nge-blog, belajar, dll with my Ceru alias Acer Biru.

Baru mulai nyetrika sembari sms-an soal kerjaan ama Robert (spv T, yang terpaksa sibuk ngerjain sebagian kerjaan T selagi T cuti, hihihi), tiba-tiba listirk mati. Bete deh. Terpaksa tuh aktivitas menyetrika T hentikan dulu. Trus, T ngambil si Ceru, dinyalain, dan BUM! Hebat, baterenya juga tinggal 25% lagi! Nggak bisa juga T pake lama. Dengan kata lain, semua rencana batal sudah. Karena mulai kepanasan, T memilih keluar. Rencananya mau ke Grand Indonesia aja, lihat GO-nya Gramedia. Lagi otw di taksi, Santi sms. Dia mau ngasih tahu kalo rencana makan-makan ultahnya Memed bakal diadain hari Sabtu sekalian ke Grand Indonesia itu tadi. Alamak! Akhirnya T ubah haluan aja, bilangin bapak supirnya untuk ke Blok M. Penasaran juga, dah lama nggak ke sana. Lihat-lihat Blok M Square yang baru (rada kagok dengan jalan nih!). Tempat ini lumayanlah, mesti masih banyak tenant yang kosong. Karena dah bosan, jam 2an T pulang dengan harapan listrik dah nyala lagi. Sekali lagi T kudu kecewa. Sampe dengan jam 5an, listrik belum juga nyala, dan T (still) sms-an ama anak-anak di departemen T, soal kerjaan. Nggak masalah juga sih, hehehe. Enak aja denger mereka pusing, hwahaha.

Mati lampu dari pagi, bikin T mati gaya dari tadi....

T akhirnya nulis nih status di FB-nya T. Eh, ada comment dari sahabat T. Lucunya, tumben mereka dua yang kasih comment. Jarang-jarang gitu.... Padahal T kan lagi pengen jadi match maker-nya mereka, hwahaha. Tahu deh, gimana reaksi mereka ^_*.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar